Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri Peringatan HUT Provinsi Sulut ke-58

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Jumat (23/9/2022).

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, S.E., menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Tomohon bersama kepala daerah se-Sulut bersama-sama menandatangani Deklarasi Pernyataan Pencegahan Perkawinan Usia Anak.

Wali Kota juga bersama Gubernur Sulut dan ibu, Wakil Gubernur Sulut dan ibu, serta kepala daerah se-Sulut lainnya menandatangani baliho dan mencanangkan dengan pemukulan tetengkoren Deklarasi “Si Patokaan” Strategi Pencegahan Terkoordinasi Perkawinan Usia Anak.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pun menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon, mengucapkan Selamat HUT ke-58 Provinsi Sulut. “Bangkit Bersama Sejahtera Bersama”.

 Selanjutnya, Senduk bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka HUT ke-58, di Kantor DPRD Provinsi Sulut, yang dipimpin Ketua DPRD Sulut dr. Andy Silangen.

Terpantau, rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki. (Advetorial)