Warga Bitung dan Tombariri Jadi Korban Pohon Tumbang di Trans Sulawesi

682

MANGUNIPOST.COM, Tombariri – Pengendara kendaraan bermotor jadi korban pohon tumbang di jalur trans Sulawesi. Kala melintas di Desa Tambala, Kecamatan Tombariri, Senin (3/2), korban tertimpa pepohonan yang cukup besar.

Dari informasi yang diperoleh dari Polsek Tombariri, korban pada peristiwa itu bernama Sumiyem (42 tahun), seorang ibu rumah tangga asal Desa Tambala, Jaga 3, Kecamatan Tombariri.

“Korban memgalami luka di bagian belakang kepala, bagian punggung dan patah kaki kanan,” ungkap Kapolsek Tombariri, Iptu James Rama, SH.

Korban pengendara motor diketahui bernama Ilhan Ahmad (27 tahun), pekerja swasta yang merupakan warga Kelurahan Sagerat Weru 1, Kota Bitung.

“Ia mengalami pendarahan dalam di bagian otak dan patah kaki kanan,” terang Kapolsek.

Menurutnya, saat ini kedua korban mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Prof Kandow Malalayang, Manado.

Diketahui, hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi sejak Senin (3/2) pagi, telah menyebabkan pohon tumbang di ruas jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Tambala, Kecamatan Tombariri. Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 14.30 Wita.

Dilaporkan, selain korban manusia, ada juga tiga buah kios warga yang jadi korban pohon tumbang tersebut. (Kelly Korengkeng)