Warga Sambut Baik Bumdes Molobog Barat

MANGUNINEWS.COM. Motongkad – Warga Desa Molobog Barat, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, menyambut baik adanya Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Makmur Sejahtera yang bergerak di bidang simpan pinjam, perbengkelan dan penjualan obat-obat pertanian.

“Selaku masyarakat kami menyambut baik adanya Bumdes Makmur Sejahtera, karena dengan adanya Bumdes tersebut sangat membantu kami masyarakat,” jelas sejumlah warga Molobog Barat.

Di tempat terpisah, Ketua Bumdes Makmur Sejahtera, Desa Molobog Barat, Fiska Manoppo ketika bersua dengan media ini menjelaskan, berdirinya Bumdes yang ada awalnya ketika mendapat suntikan dana yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp50 juta pada tahun anggaran 2019. Pada tahun 2020 ini kembali mendapatkan suntikan dana sebesar Rp100 juta, yang juga bersumber dari dana desa.

“Selaku pengurus Bumdes tentunya kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengelolah Bumdes yang ada dengan baik. Dengan harapan semoga Bumdes yang ada dapat berkembang dan membantu masyarakat, khususunya yang berada di Desa Molobog Barat ini, sebagaimana sasaran dari adanya Bumdes,” ucap Fiska. (Pusran Beeg)