Wenur Rutin Adakan Konsolidasi Menangkan CEP-SEHAN dan JGE VB

125

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.AP., tiada henti melaksanakan konsolidasi demi kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) dan calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon, Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker (JGE-VB).

Hal itu terlihat dengan dihadirkannya pengurus Partai Golkar kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon, Jumat (16/10) dikediamannya, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Miky Wenur didampingi Sekretaris James Enrico Kojongian, S.T., Bendahara Gerald Lapian, S.E., serta Fungsionaris Partai Golkar Ladies Turang, S.E., dan Frets Keles, S.T., dari Bappilu Partai Golkar Kota Tomohon, terus memberikan semangat untuk mensosialisasikan CEP-SEHAN dan JGE-VB.

”Semakin bersatu merapatkan tekad dan komitmen untuk kemenangan CEP-SEHAN dan JGE-VB sebagai pemimpin perempuan di daerah ini,” tegas Wenur.

Menurutnya, CEP-SEHAN adalah pasangan paripurna untuk Sulut bangkit dari ketidakmerataan pembangunan.

“CEP-SEHAN adalah jawaban bagi para guru SMA/SMK untuk mendapatkan tambahan insentif tunjangan bulanan dan kesejahteraan petani. Sedangkan JGE-VB adalah wanita cerdas dan melayani untuk Tomohon semakin maju, tangguh dan sejahtera,” ungkap Wenur.

Dia juga memberikan apresiasi, salut dan bangga kepada pengurus kecamatan dan kelurahan.

“Saudara-saudara adalah kader-kader militan yang memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah dan pengabdian. Teruslah berkarya demi partai, masyarakat dan daerah,” kuncinya.

(Anugrah Pandey)