Wujudkan Kepedulian, Ansye Taniowas dan Keluarga Bersemangat Salurkan Bantuan

MANGUNINEWS.COM, Kakas – Wakil rakyat Minahasa, Ansye Taniowas ekspresikan kepedulian terhadap masyarakat. Selasa (14/4) siang, Anggota DPRD Minahasa Fraksi Partai Nasdem ini menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan telur, dibagikan kepada masyarakat yang terdampak penerapan jaga jarak sosial. Warga yang aktivitas dan pendapatannya menurun jadi target.

Untuk penyaluran hari ini, ia memfokuskan ke wilayah pesisir Danau Tondano.

“Saya berharap, bantuan yang diterima bisa membantu warga dan berharap masyarakat bisa mengikuti imbauan dari pemerintah terkait penerapan jaga jarak sosial guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Sambil tetap menjaga kesehatan seperti cuci tangan, mengunakan masker dan tetap di rumah,“ kata Ansye, sapaan akrab anggota DPRD asal Desa Passo, Kecamatan Kakas Barat ini.

Saat menyalurkan bantuan, Ansye didampingi suami, AKP Welly Posumah yang dikenal sebagai Kapolsek Tondano, serta anak-anaknya, Natalia Posumah dan Lidya Posumah.

Terpantau, keluarga ini bersama tim relawan sangat bersemangat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan social distancing. (Kelly Korengkeng)