Bulan Penuh Berkah, Wagub Kandouw Bersama Bupati Kumendong Serahkan Bansos Kaum Duafa

NGUNINEWS.COM, Minahasa – Wakil Gubernur Drs. Steven Kandow bersama rombongan Pemprov Sulut melaksanakan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Falah Kyai Modjo Kampung Jawa Tondano, Minggu (9/4).

Dalam giat ini, Wagub Kandouw didampingi langsung Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si, yang sebelumnya telah melaksanakan pentahbisan konsistori dan kantor PPA di GMIM Anugerah Touliang, Wilayah Kakas Satu.

Kemudian, rombongan Safari Ramadhan Wagub Kandouw ini berbuka puasa bersama di Kampung Jawa Tondano.

Disampaikan Bupati Kumendong, bahwa dibulan yang penuh berkah ini, bulan yang penuh Rahmat dan anugerah Tuhan yang Maha Kuasa, mengajak untuk terus menjaga toleransi kerukunan antar umat beragama.

“Terima kasih juga kepada kaum muslimin dan muslimat di Kampung Jawa Tondano yang telah mendukung jalannya program pemerintah Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati Kumendong.

Lanjutnya, dalam safari ramadan ini, Pemkab Minahasa bersama Pemprov Sulut memberikan sedikit bantuan sembako untuk para kaum duafa.

“Tentu kiranya bantuan sosial ini bisa bermanfaat di bulan suci Ramadhan, dan kepada umat Islam kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah,” tutup Bupati.

Safari Ramadhan Pemprov Sulut bersama Pemkab Minahasa ini sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial kepada kaum duafa dan umat muslim setempat.(Glen)