Tomohon Zona Merah Covid-19, Polres Tomohon Terus Gelar Operasi Yustisi

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Polres Tomohon, TNI dan Satuan Polisi Pamog Praja kembali menggelar Operasi Yustisi. Operasi diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan, Senin (11/1/2021) malam.

“Dalam apel Kapolres Tomohon menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh personil baik Polres Tomohon, TNI dan Sat Pol PP dalam pelaksanaan apel malam ini,” kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot saat memimpin Apel yang digelar di Monumen Alfa Omega pusat Kota Tomohon.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas khususnya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon yang sudah melebihi panggilan tugas.

Seperti halnya operasi Yustisi atau operasi kemanusiaan sehubungan penyebaran Covid-19 yang kerap dilakukan malam hari.

“Diimbau juga buat masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid – 19 dengan menerapkan 3 M yaitu, Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, dan disampaikan kepada para pelaku usaha untuk mematuhi batas waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah pada jam 20.00 wita,” imbaunya.

“Keselamatan rakyat adalah di atas segalanya, apalagi di masa pandemi Covid – 19 makanya dilaksanakan ops Yustisi gabungan Polri, TNI dan Pol. PP, diharapkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ada agar pandemi ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa, selesai apel dilanjutkan Operasi Yustisi,” tutup Ashari.

Penulis : Denny Pongayow
Editor   : Phy