Puluhan WBP LPP Manado Nyoblos di TPS 901 Loksus

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Sebanyak 69 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi, Rabu (14/2/2024).

WBP dan Pegawai LPP Manado mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon. Kegiatan tersebut dimulai serentak pada pukul 08.00 s.d 13.00 WITA.

Sebelum kegiatan pemungutan suara berlangsung, jajaran Lapas Perempuan Manado berkumpul di Lapangan Blok Hunian untuk melaksakan apel pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Lidya Awoah selaku Plt. Kepala LPP Manado.

“Mohon kepada seluruh pegawai yang telah ditunjuk untuk melakukan pengawalan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan mewujudkan situasi yang aman terkendali sehingga setiap WBP dapat menggunakan hak pilihnya. Marilah kita berdoa agar pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat terlaksana dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Rocky Wajong, Kasubsi Penilaian dan Pengklasifikasian LPKA Tomohon yang juga selaku Ketua KPPS TPS 901 Lokasi Khusus (Loksus) ini menyampaikan kepada Tim Humas LPP Manado, bahwa proses pelaksanaan pemilu di TPS 901 Lokasi Khusus LPKA Tomohon berjalan aman dan lancar.

“Tidak ada permasalahan ketika memulai pemungutan suara hingga selesai, intinya secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu 2024 di TPS Loksus ini sudah berjalan tertib dan damai. Kita tinggal menunggu hasilnya saja,” katanya.